Minggu, 18 Desember 2011

Bejo & Tiffany (rancangan drama)

    SALAH PAHAM
       Malam yang dingin membuat bejo menggigil tak sanggup bangun apa lagi berdiri.Ia sudah lama terkena flu dan demam sehingga tidak mampu melayani dirinya sendiri. dari atas meja berbunyi hp butut miliknya.Ia langsung bangun untuk mengambil walaupun terasa lemas.

Bejo:"siapa lagi nelpon w male-malem?kaga tau w lagi meriang ape?"(suaranya tersendak-sendak)
Tiffany:"gimana sieh kok gak diangkat-angkat? kamu lagi ngapain?"(marah)
Bejo:"maaf beib... aku lagi gak enak badan alias meriang,,, uhukuhuk."(sambil batuk)
Tiffany:"yang bener beib? maaf ya aku gak tau."(merasa menyesal)
Bejo:"gak apa-apa. aku udah terbiasa kayak gini."(melas)
tiffany:"apa maksudnya?"
Bejo:"enggak ada maksud apa-apa kok!"
tiffany:"yaudah sekarang kamu mau aku beliin apa?"(mulai iba)
Bejo:"aku gak mau apa-apa beib."
Tiffany:"terus kamu mau apa?"(heran)
Bejo:"aku mau kamu jujur sama aku beib!"
Tiffany:"jujur tentang apa beib?(heran)
Bejo:"dengan siapa kamu kemarin waktu aku gak ada dirumah?"
Tiffany:"aku dengan sepupuku."
Bejo:"yang bener?"
Tiffany:"beber buat apa aku bohong sama kamu?"
Bejo:"baiklah kali ini aku percaya sama kamu."
Tiffany:"lalu aku boleh kerumah mu gak beib?"
Bejo:"maaf, untuk kali ini gak bisa. ini suada larut malam, gak baik perempuan berkunjung kerumah laki-laki
yang bukan suaminya
Tiffany:"baiklai kalau begitu, aku tutup telponnya ya, semoga cepat sembuh beib!"
Bejo:"iya makasih sudah menelpon, uhukuhuk,,"(batuk)


      Bejo menutup hpnya dan langsung tidur diranjang hangatnya.Dia tidak memikirkan apakah Tiffany,kekasihnya berbohong atau tidak.

1 komentar: