Senin, 26 Maret 2012

Kamu Polos Banget

Sore itu, Rio teman baikku disekolah mengajakku bermain ke taman aku gak tahu dia mau ngapain, ya sudah deh sebagai hiburan pribadi bareng teman sendiri. Aku mencari-cari dia ditengah kerumunan orang banyak, dia dimana sih? katanya dia pake baju merah tapikan disekitarku banyak orang yang pake baju merah. Dari seberang aku melihat anak laki-laki melambaikan tangan kepadaku, mungkin itu dia aku langsung menghampirinya.

Rio:"Kamu lama banget sih? ngapain aja?"(marah)
Aku:"Kamu sendiri yang buat aku susah."(ikut marah)
Rio:"Buat susah apa sih?"
Aku:"Katanya mau pake baju merah, tapi malah pake baju biru."
Rio:"Maaf deh, ibuku gak bilang-bilang kalo baju merah ku belum dicuci!"
Aku:"Ah, dasar kamu!"
Rio:"Sudah dong jangan marah, ini juga kan bukan kesalahanku semata!"(menyesal)
Aku:"Ya sudah, sekarang kita mau ngapain disini?"
Rio:"Bagaimana kalo kita beli es krim diseberang sana?"
Aku:"Ok, tapi bayar sendiri ya!"
Rio:"Iya, pelit banget sih."(kesal)

Aku dan Rio pergi ke tukang es krim diseberang sana. Setelah itu Rio mengajakku duduk dibangku taman pinngir sana.


Rio:"Bagaimana, enak gak?"
Aku:"Ya, enaklah, gratiskan?"
Rio:"Iya, maaf deh besok aku ganti uangnya disekolah."
Aku:"Terus, setelah ini kita mau ngapain?"
Rio:"Aku mau ngomong sama kamu."
Aku:"Ngomong apa sih, disekolah kan juga bisa!"
Rio:"Disinikan tempat yang cocok untuk ngomong berdua."
Aku:"Yasudah, tapi jangan lama-lama."
Rio:"Iya gak lama kok, kamu sudah pernah pacaran belum?"
Aku:"Belum pernah, memangnya kenapa?"
Rio:"Aku mau jadi pacar kamu."
Aku:"Mau jadi pacarku? tapi aku gak mau jadi pacar kamu."
Rio:"Memangnya kenapa? kamu gak suka sama aku?"(kecewa)
Aku:"Bukan begitu, aku gak boleh sama mamahku!"


Rio terdiam dia berpikir sejenak, lalu berbicara lagi sambil memperhatikanku yang lagi menikmati es krim rasa vanilla.


Rio:"Lalu, kapan kamu mau pacaran?"
Aku:"Gak tahu!"
Rio:"Memangnya kenapa?"
Aku:"Kata mamahku, aku belum pantes pacaran tahu!"
Rio:"Semuanya serba kata mamahmu ya? memangnya kenapa sih?"
Aku:"Karena, mamahku adalah segalanya untukku."
Rio:"Aku boleh ngomong sesuatu lagi gak ke kamu?"(melas)
Aku:"Nomong melulu sih! Memangnya kamu mau ngomong apa sih?"
Rio:"Kamu itu, kenapa sih polos banget!"(geregetan)
Aku:"!@#$$%^^&*(~)!"(bingung sendiri)

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar